18 April 2016

Nilai Kontrak Jorge Lorenzo Tembus 25 Juta Euro, Bos Ducati Siapkan Motor Khusus!

Kembali berita tentang Jorge Lorenzo pindah ke Ducati hadir memanaskan suasana bursa transfer MotoGP, kali ini kabar datang langsung dari tim Ducati yang mengabarkan akan mengumumkan secara resmi kepindahan Lorenzo ke Ducati hari ini.

Dalam pengumuman ini dipastikan banyak media yang akan hadir untuk meliput langsung pengumuman dari Ducati ini, salah satu sumber dari media Italia menyebutkan bahwa Lorenzo akan menerima gaji sebesar 25 juta Euro atau jika dirupiahkan sebesar 372 miliar rupiah dengan lama durasi kontrak selama dua musim.

Nilai Kontrak Lorenzo Tembus 25 Juta Euro, Bos Ducati Siapkan motor Khusus Untuk Lorenzo

Angka nilai kontrak yang didapatkan Jorge Lorenzo tentu saja akan lebih besar dari perkiraan sebelumnya yang hanya bermain diangka 12 juta Euro.

Tampaknya Ducati benar-benar berhasil untuk meyakinkan Lorenzo bahwa motor Ducati saat ini sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan Lorenzo akan mendapatkan motor spesial rancangan khusus dari Gigi Dall'Igna.

Gigi Dall'Igna bukanlah orang baru bagi Jorge Lorenzo karena sejak ia mengawali karirnya di kelas 250cc Lorenzo dan Gigi Dall'Igna pernah bekerja sama di tim Aprilia. Hal ini juga yang mungkin membuat Gigi Dall'Igna tertarik untuk mendatangkan Lorenzo ke Ducati.

Lalu jika dipastikan hari ini Ducati mengumumkan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati, bagaimana nasib Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone? Siapa yang akna tersingkir digantikan Lorenzo? Menarik untuk tetap terus memperhatikan perkembangan terbaru dari berita tim Ducati ini.