17 April 2016

Giacomo Agostini : Sampai Usia 40 Tahun Nanti, Valentino Rossi Masih Bisa Menang

Mantan juara dunia 15 kali Giacomo Agostini yakin dan percaya Valentino Rossi masih bisa menang meskipun usianya nanti sudah 40 tahun, pernyataan Agostini ini berdasarkan apa yang dilihatnya musim ini, Valentino Rossi masih bisa menjaga posisi dekat dengan pembalap-pembalap muda yang bersinar saat ini seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez.

Di usia 37 tahun tak mudah untuk bisa melakukan ini, ungkap Giacomo Agostini. Media Tuttomotor mengatakan pernyataan Agostini ini agak sok tau, sebab dia sendiri terakhir berhasil menjadi juara dunia pada tahun 1975 saat berusia 33 tahun bersama Yamaha.

Giacomo Agostini : Sampai Usia 40 Tahun Nanti, Valentino Rossi Masih Bisa Menang

Untuk masalah musim lalu saat Valentino Rossi gagal meraih gelar juara dunia ke 10 yang sudah didepan mata, Agostini mengatakan Rossi harus melupakan dan kembali berusaha tampil baik musim ini, karena jika berbicara masalah juara, hanya ada satu pembalap profesional yang bisa menjadi juara dunia pada setiap musim.

Valentino Rossi berpesan untuk The Doctor dan para fansnya untuk mulai membangun lagi dikejuaraan MotoGP musim ini, sebab peluang masih terbuka lebar dan apapun bisa terjadi.

Giacomo Agostini berharap musim ini juga akan menjadi musim yang mendebarkan seperti musim lalu namun dengan persaingan yang sehat.