24 April 2017

Ini Dia Hasil Lengkap MotoGP Austin 2017 Amerika


HASIL MOTOGP AUSTIN 2017. Hasil MotoGP Austin tadi malam berakhir dengan kemenangan Rider Team Honda yaitu Marc Marquez. Pada podium kedua ada Valentino Rossi dan podium ketiga Dani Pedrosa. Sayang Maverick Vinales harus gagal finish di Race kali ini karena mengalami Crash. Hasil lengkap MotoGP Austin 2017 bisa anda lihat dibagian bawah artikel ini.

HASIL MOTOGP AUSTIN. Sangat menarik menantikan siapa yang akan keluar sebagai pemenangan seri ketiga GP Austin malam ini. Jika kita flasback hasil dua seri sebelumnya. Tentu banyak prediksi mengatakan jika Marverick Vinales akan kembali jadi juaranya.

Penampilan rider tim Yamaha Movistar itu memang lumayan menjanjikan awal musim ini. Setelah sukses raih podium pertama di race pembuka GP Qatar. Vinales kembali moncer dengan menyabet kemenangan keduanya di GP Argentina pekan lalu.

Maka tak ayal jika pada balapan kali ini ia kembali diunggulkan. Tapi sepertinya misi untuk lanjutkan trend kemenangan sedikit akan sulit mengingat dua rider hebat lainnya, yakni Marc Marquez dan Valentino Rossi akan start dari grid pertama.

Marquez berhasil meraih pole position pada babak kualifikasi Sabtu malam (22/4). Rossi menempati posisi ketiga. Sedangkan Vinales sendiri berada tepat diantara mereka. Yakni posisi kedua.

Maka tak heran jika Vinales bakal dipaksa bekerja keras pada race kali ini. Soal peluang, kans Vinales untuk menang lagi di balapan kali ini masih terbuka sangat lebar.

Berkaca dari hasil seri kedua lalu. Saat itu Vinales yang start dari urutan ke 6 mampu buktikan kualitasnya dengan meraih podium puncak.