16 March 2016

New Honda PCX 150 Versi Terbaru 2016 Siap Di Datangkan AHM

Awal tahun ini AHM terus berusaha menghadirkan produk-produk terbaru untuk memenuhi keinginan konsumen di Indonesia, Honda Vario eSP 150 dan Honda PCX 150 dengan tampilan warna baru baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, namun tampaknya AHM kembali ingin memberikan kejutan dengan menghadirkan varian Honda PCX dengan teknologi tanpa kunci dan pastinya juga pilihan warna terbaru.

honda pcx 2016


Niat Honda ini sudah terbaca dengan diterbitkannya kode TPT izin import motor Honda ke Indonesia dengan kode WW150EXH IN A/T, dari kode tersebut mari kita bedah sedikit mengapa kode TPT ini mengarah kuat ke Honda PCX, yang pertama adalah WW150EX kode ini merupakan kode yang dipakai pada model Honda PCX sedangkan H merupakan kode yang menandakan bahwa produk ini model terbaru, sedangkan A/T sudah bisa dipastikan bahwa motor ini adalah bukan manual transmisi artinya sudah bisa ditebak motor ini adalah segmen matik.

Dari data yang sudah keluar tersebut AHM berencana akan mendatangkan Honda PCX model terbaru ini sebanyak 12.000 unit, namun belum ada konfirmasi lebih detail kapan diluncurkan di Indonesia. Satu hal yang menarik pada Honda PCX model terbaru ini adalah tidak adanya lagi kunci kontak yang biasanya ada disetiap motor. Nantinya menghidupkan motor dan mengunci stang akan menggunakan sebuah tombol termasuk juga membuka bagasi jok.

Selain itu pilihan warna terbaru juga disediakan AHM agar Honda PCX 150 lebih banyak pilihan warna yang tersedia.Sedangkan untuk mesin Honda PCX tetap memiliki kapasitas 150cc dan dilengkapi dengan teknologi eSP, tak ada perubahan lain dari segi dapurpacu selain fitur kunci kontak yang dibuat dengan teknologi terbaru.

Untuk harga Honda PCX 150 model terbaru ini sama sekali belum ada informasi lebih detail, tapi melihat fitur yang ada bisa jadi sedikit lebih mahal dari Honda PCX versi sebelumnya yang sudah tersedia di Indonesia.

blog motor