16 March 2016

Dani Pedrosa : Losail Adalah Salah Satu Sirkuit Yang Tidak Saya Suka

Tim Repsol Honda musim ini kembali kesulitan menemukan pengaturan yang tepat untuk menciptakan motor tangguh dan siap bertarung di ajang MotoGP 2016 yang akan dimulai 20 maret mendatang, seperti yang kita tahu musim ini perangkat elektronik baru dari Magnetti Marelli dan Ban Michelin merupakan faktor masalah utama yang harus bisa diselesaikan oleh setiap tim.

Honda sendiri melalui Dani Pedrosa mengaku sudah bisa menemukan setingan yang tepat untuk RC213V yang akan digunakan pada musim ini, tapi masalah yang mereka hadapi saat ini terdapat pada sasis yang dirasa masih kurang bisa mendukung performa dengan baik, namun Pedrosa mengatakan setidaknya di Qatar nanti harapan masih bisa terbuka lebar dan dirinya akan mulai menemukan pengaturan yang tepat mulai sesi latihan pertama yang akan dimulai besok 17 maret.

berita terbaru motogp qatar 2016 honda


Namun catatan yang sedikit kurang bagus bagi Pedrosa ia kurang begitu menyukai sirkuit Losail Qatar meskipun ia pernah punya beberapa catatan baik disini tak membuatnya terlalu semangat dan suka dengan sirkuit ini.

Dani Pedrosa : "Aku akan pergi ke Granprix Qatar dengan keyakinan besar dan hal positif bahkan jika sekalipun pada tes yang dilakukan besok tidak memuaskan hasilnya. Saya rasa kami telah membuat beberapa kemajuan pada elektronik tapi setidaknya kami harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih dari saat ini. Fokus kami saat ini adalah menemukan pengaturan pada sasi yang tepat dan ban Michelin, saya berharap minggu ini hal baik bersama kami dan kejadian seperti pada tes pramusim lalu tidak terulang lagi, Losail bukanlah salah satu sirkuit yang saya suka namun saya punya lima kali catatan naik podium disini jadi kami akan tetap fokus, hasil dari kerja keras saya dan tim akan kalian saksikan pada race pertama MotoGP 2016 di Qatar nanti"

berita motogp