15 March 2016

Yamaha R15 Special Edition Ohlins, Apa Yang Berubah???

Hari ini YIMM resmi merilis Yamaha R15 Special Edition dengan tambahan suspensi Ohlins, Yamaha Indonesia bekerja sama langsung dengan distributor resmi Ohlins di Indonesia yaitu PT Sena Autopart Indonesia, perbedaan jelas Yamaha R15 SE dengan versi sebelumnya terlihat jelas pada suspensi belakang. Lalu apa lagi yang berubah?

Yamaha R15 special edition ohlins 2016


Yang menarik Yamaha Indonesia menambahkan 3 warna baru pada Yamaha R15 Special Edition Ohlins, warna ini memiliki grafis baru yang mengusung konsep "street racer" karena warna yang diberikan cendrung lebih kental dengan sentuhan warna yang kontras. Beberapa pilihan warna Yamaha R15 SE tersebut diantaranya ialah Speed Grey, Race Blue, dan Supernova White.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Yamaha R15 Special Edition 2016 sepertinya anda harus cepat, karena pemesanan motor ini hanya bisa dilakukan secara online dengan waktu yang dibuka Yamaha Indonesia hanya selama satu bulan saja. Berdasarkan informasi Yamaha R15 SE ini hanya tersedia sekitar 50 unit. Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini samapi 14 april bulan depan.

Berikut bensin77 jelaskan sedikit cara order Yamaha R15 Special Edition, silakan kunjungi website resmi inden online Yamaha R15 SE di www.yamahamotoronline.com/R15, lalu silakan registrasi disana dan ikuti petunjuk yang tersedia untuk melakukan pemesanan.

Harga Yamaha R15 Special Edition Ohlins adalah 32,8 juta Rupiah OTR Jakarta. Namun bagi anda yang ingin memiliki motor ini dengan harga murah Yamaha juga menyediakan Yamaha R15 SE dengan pilihan warna baru namun tanpa suspensi Ohlins dengan harga 29,8 juta Rupiah.