25 February 2016

Kawasaki Ninja 2 Tak Jadi Incaran Para Kolektor, Harga Bisa Lebih Tinggi !!!

Kawasaki Motor Indonesia secara resmi telah menghentikan produksi produk anyar mereka Kawasaki Ninja 2 Tak Series, tak bisa dipungkiri lagi bahwa produk andalan mereka ini memang banyak diminati para pecinta motor 2 tak di Indonesia, walaupun motor ini suidah tidak diproduksi lagi, stoknya masih ada dan peminat masih banyak.

sisa stok kawasaki ninja 2 tak


Alasan motor Kawasaki Ninja 2 Tak berhenti diproduksi karena sudah tidak lagi sesuai dengan aturan pemerintah tentang standar emisi.

Meskipun begitu, junmlah stok yang tersisa di seluruh Indonesia saat ini hanya ada 2.000 unit saja dan siapa cepat pasti akan dapat membawa pulang Kawasaki Ninja 2 Tak ini. Alih-alih ingin menghabiskan stok produknya justru KMI sama sekali tidak memberikan potongan harga untuk motor ini, malah menurut Michael Chandra selaku Deputy Head Sales Dept harga motor ini akan bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi lagi, kok bisa?

Sisa stok 2.000 unit Kawasaki Ninja 2 Tak Series ini sebenarnya bisa saja sudah habis sekarang ini, namun ada beberapa diler yang sengaja menahan motor sehingga saat ini masih beredar dipasaran, alasan beberapa diler tersebut menahan motor ini karena banyak sekali saat ini orang yang mencari motor ini termasuk para kolektor, jadi tentu saja jika para pembeli harian dijualnya dengan harga standar, sedangkan jika dilirik para kolektor harga bisa jauh lebih tinggi lagi.