26 February 2016

Jorge Lorenzo Masih Ingin Bersama Valentino Rossi Setidaknya Dua Musim Lagi

Baru-baru ini Jorge Lorenzo sangat senang berkat pemutaran film dokumenter 'Lorenzo Guerrero' dimana pada musim lalu ia baru saja berhasil mengamankan gelar juara dunia ketiga. Terlepas dari kesenangannya tersebut ia masih menyimpan sedikit ketakutan dengan Yamaha yang tak kunjung memperbarui kontraknya sampai saat ini. Jorge Lorenzo beralasan niatnya ingin cepat mendapatkan kepastian dari Yamaha agar ia mampu menjalani musim ini dengan fokus dan tenang.
"Saya mempunyai cara berpikir yang logis, ingin mempercepat kontrak agar saya dan tim mampu menjalani musim dengan lebih baik, aku dan Yamaha belum memulai kesepakatan tapi itu pasti datang sebelum seri Qatar dimulai, tapi jika hal ini tidak datang dan Yamaha berniat mengakhiri kerjasama berarti mereka menyia-yiakan bakat yang saya miliki." Ungkap Jorge Lorenzo
Namun saat ini kesempatan Lorenzo untuk terus bersama dengan Yamaha terbuka lebar karena Lin Jarvis pada beberapa kesempatan lalu juga menyampaikan bahwa Jorge akan menjadi prioritas utama bagi mereka, hal menarik lainnya. Siapa rekan yang Jorge Lorenzo inginkan untuk berada satu tim bersamanya?

hubungan lorenzo dan rossi saat ini serta nasib lorenzo bersama yamaha


Jorge Lorenzo bersikeras bahwa Valentino Rossi tetap harus menjadi rekan atau teman satu timnya paling tidak selama dua musim lagi, menurutnya Valentino Rossi adalah pembalap yang baik dan bersamanya ia mampu membentuk tim yang hebat.

Ketika disindir akan pensiun dini, Jorge Lorenzo mengatakan pensiun sekarang akan menghancurkan bakatnya yang telah ada sejak ia dilahirkan, setidaknya ia masih ingin memanfaatkan bakat yang ia miliki untuk mengukir prestasi sebanyak mungkin selama ia masih mampu untuk balapan. Tak peduli apakah dengan Yamaha atau tim lain nantinya ia akan mengatakan akan tetap cepat meskipun tak bersama Yamaha, tapi tak dipungkiri juga oleh Lorenzo bersama Yamaha kemungkinan untuk menjadi yang tercepat sangat mudah.

Melihat hasil tes pramusim MotoGp di Philip Island, Australia lalu dirinya tak terlalu ambil pusing dengan hasil pada tes tersebut, menurutnya saat itu cuaca sangat tidak bersahabat dan menyulitkan para pembalap untuk mengeluarkan potensi terbaik.
Philip Island hanya ujian, hasil sesungguhnya akan anda lihat saat balapan resmi telah dimulai, kami yakin dapat memenangkan beberapa seri pada musim ini dengan Yamaha M1 saat ini, saya sadar dibeberapa sirkuit memang akan banyak mendapatkan kendala. Tapi setidaknya kami akan mulai mengatasi masalah tersebut mulai saat ini."