24 February 2016

Lebih Dekat Dengan Si Mungil Kawasaki Z125

Menurut kabar yang sudah banyak beredar hari ini 24 Februari 2016 Kawasaki akan merilis motor terbaru mereka, informasi yang banyak dibicarakan motor yang akan dirilis Kawasaki tersebut adalah si mungil bergaya Street Fighter yaitu Kawasaki Z125. Sebelum rilis resminya di pasar Tanah Air, mari sedikit mengenal lebih dekat Kawasaki Z125.

harga kawasaki z125 di indonesia, kawasaki rilils motor baru, motor trail terbaru, motor terbaru kawasaki, motor kawasaki 150cc


Kawasaki Z125 didatangkan KMI dari Thailand, untuk tahap awal ini jumlah yang di impor adalah 500 unit, tentu saja jumlah untuk tahap selanjutnya akan lebih besar lagi jika motor ini nantinya ramai peminat dan mampu sukses seperti motor Kawasaki lainnya. Segmen baru akan dijajal KMI bersama produk terbaru mereka ini, si mungil ini memang dari segi tampilannya terlihat kecil dengan dukungan velg 12 inch dan dibekali dengan ban gambot sehingga membuat tampilan Kawasaki Z125 ini tetap kekar meskipun dimensinya kecil.

Untuk sistem pengeremannya Kawasaki Z125 sudah dibekali dengan rem cakram untuk bagian depan dan belakang. Penasaran dengan mesin Kawasaki Z125?

Mesin dari motor ini bukan mutlak baru diciptakan, mengadopsi dari mesin Athelete 125 yang dikembangkan kembali dan tentunya ada beberapa perubahan penyesuaian pada Kawasaki Z125, perbedaan mesin Athelete 125 dan Kawasaki Z125, pada Athelete 125 masih karburator dan pengembangan pada si mungil sendiri sudah injeksi.

Harga Kawasaki Z125 di Indonesia sendiri belum diketahu persis detailnya, tapi di Thailand motor ini dijual pada kisaran 28 jutaan. melihat status impor bisa jadi di Indonesia Kawasaki Z125 bermain pada angka 30 jutaan.

Tunggu saja rilis resmi dari KMI pada hari ini, semoga saja informasi detail terkait si mungil ini bisa terpapar dengan jelas.