05 May 2016

Akhirnya Yamaha Sudah Mendapatkan Pembalap Baru, Valentino Rossi Ikut Berkomentar !!!

Akhirnya tim Yamaha Tech 3 sudah mendapatkan pembalap baru untuk musim depan, pembalap yang beruntung naik ke kelas MotoGP musim depan adalah Jonas Folger, ia akan segera merasakan sensasi bersaing dengan pembalap top dunia seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi.

Jonas Folger sudah resmi menandatangani kontrak bersama Tech 3 untuk satu tahun, setelah GP Valencia bulan November mendatang Folger sudah akan duduk di bangku pembalap kelas utama.



"Saya sangat senang dan bersemangat dengan hal ini, ini adalah mimpi semua pembalap dan saya merupakan salah satu pembalap yang punya mimpi untuk berkarir di kelas MotoGP. Ini merupakan kesempatan besar, saya sangat berterima kasih Yamaha telah mempercayakan saya untuk bekerja sama dengan mereka."

Valentino Rossi juga memberikan tanggapan terkait kepindahan Jonas Folger ke Yamaha Tech 3 musim depan.

"Saya berpikir kadang-kadang sulit untuk melihat kinerja pembalap di Moto2, karena itu bukan kelas biasa, minggu ini kita melihat ada empat atau tiga pembalap tercepat, tapi balapan berikutya mereka justru mendapatkan masalah besar. Jonas pernah memenangkan kejuaraan dikelas Moto2 dan jika ia bisa menyesuaikan diri dengan cepat tentu saja pencapaian terbaik bisa ia dapatkan bersama Yamaha, contohnya bradley, dia datang tanpa hasil yang baik dikelas moto2, tapi di Tech 3 ia justru berhasil menampilkan performa yang baik."

Jonas Folger sendiri akan menggantikan posisi Bradley Smith yang akan menjadi pembalap utama tim KTM musim depan.