18 January 2016

Yamaha Aerox 125, Matik Bergaya Sporty Jagoan Terbaru Yamaha

Perkembangan motor matik di Indonesia terus berkembang pesat dan peminatnya makin ramai, di awal tahun 2016 ini Yamaha jeli melihat perkembangan pasar dengan mengeluarkan jagoan matik mereka, hari ini 18 januari 2016 Yamaha kembali merilis matik terbaru mereka dengan nuansa sport yaitu Yamaha Aerox 125cc.

yamaha aerox 125
Untuk sekarang ini ada 3 jenis matik Yamaha pada kelas 125cc, Xeon 125, GT 125, Aerox 125. Disini terlihat bahwa Yamaha memang memiliki jajaran matik yang siap menggempur pasar, tapi apakah dengan terus lahirnya motor baru ini akan menggeser pendahulunya ?

Ini bisa saja terjadi sesuai dengan perkembangan minat pembeli, apalagi setiap rilis motor baru pasti ada sajian yang bisa di bilang lebih tau di tonjolkan pada produk tersebut.

modif yamaha aerox
Kembali lagi ke topik yaitu tentang kupas motor matik baru Yamaha Aerox 125, bicara soal keunggulannya motor ini dikemas dengan tampilan sporty. Ada tiga filosofi yang dilekatkan pada motor Yamaha Aerox 125 ini yaitu gaya balap, performa baik, dan lincah untuk bermanuver.

yamaha aerox desain motogp
Bagian headlamp di berikan sentuhan runcing untuk menambah kesan sporty pada Yamaha Aerox 125 ini, teknologi mesin masih menggunakan forged piston dan diASil cylinder sama seperti motor Yamaha lainnya.

Harga Yamaha Aerox ini dibanderol sebesar 18,3 juta rupiah.