17 October 2015

Marc Marquez Akan Menjadi Mimpi Buruk Bagi Lorenzo Ataupun Rossi

Performa marc marquez yang terlihat membaik pada motogp seri australia ini menjadi sorotan tersendiri untuk duel lorenzo dan rossi memperebutkan gelar juara dunia, walaupun marquez tidak menjadi kandidat tapi dirinya akan menjadi hantu di mimpi buruk lorenzo dan juga rossi. Hal ini diperkuat dengan penampilan apiknya dari mulai latihan bebas pertama dan kedua kemarin.

Pada FP1 marquez membayangi lorenzo di posisi kedua, namun pada FP2 dia berhasil bangkit dan mampu mengasapi lorenzo. lalu bagaimana dengna rossi ?

Rossi memang belum terlihat begitu maksimal pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, jika dia tidak segera bangkit untuk menampilkan performa maksimalnya maka bersiaplah akan kehilangan peluang emas untuk gelar juara dunia musim ini, beda jauh dengna rivalnya lorenzo justru menampilkan gaya balapan yang agresif dan stabil.

Marc Marquez Akan Menjadi Mimpi Buruk Bagi Lorenzo Ataupun Rossi

untuk FP3 Motogp Sendiri akan berlangsung sabtu pagi ini pukul 6.55-7.40 WIB dan tak sabar menanti hasil di latihan bebas ke 3 ini untuk semakin melihat performa antara jorge, vale, dan marquez.