18 November 2015

Adik Valentino Rossi Siap Tebar Ancaman Untuk Alex Marquez Moto2

Adik Valentino Rossi Siap Tebar Ancaman Untuk Alex Marquez Moto2


Persaingan antara pembalap Italia Valentino Rossi dan Marc Marquez sepertinya akan terus berlanjut sampai gelaran MotoGP 2016 nanti, pasalnya sampai saat ini tensi dari kedua pembalap ini belum juga mereda.

Tapi di Arena Moto2 Luca Marini Siap tebarkan ancaman persaingan untuk Alex Marquez, pertarungan ini di sinyalir meneruskan dendam sang kakak Valentino Rossi kepada Marc Marquez. Luca Marini pada musim 2016 sudah terdaftar namanya dalam list pembalap dari tim Forwad Racing.

"Sebagai tahun pertama saya akan sangat sulit untuk melawan dengan orang-orang seperti Rins dan Márquez. Rins adalah tercepat dari kategori dan akan berjuang untuk gelar juara dunia. Marquez juga menjadi lawan yang sangat sulit karena dia sangat cepat." dikutip dari Marca

Tekat kuat Luca Marini mengawali tahun pertamanya di Moto2 akan sangat berat, karena ia menargetkan persaingan langsung kepada Rins dan Alex Marquez.

Alex Marquez sendiri tidak mengharapkan pertempuran terjadi dengan anggota Academy VR46. Namun ia tetap harus waspada karena Luca Marini siap menebar ancaman untuk menjadi pesaingnya musim depan.