18 November 2015

Calon Penerus Valentino Rossi Jadi Juara Dunia FIM CEV Repsol Moto3

Anak Didik Valentino Rossi Juara Dunia FIM CEV Repsol Moto3


Nicolo Bulega, sontak namanya menjadi perbincangan hangat dalam sepekan ini, bukan hanya di gadang-gadang sebagai penerus Valentino Rossi, tapi anak didik dari The Doctor ini juga menorehkan prestasi yang bagus setelah berhasil menjadi juara dunia FIM CEV Repsol Moto3 di Valencia 15 November 2015 lalu.

Siapa sebenarnya Nicolo Bulega ?

Dia adalah anak dari mantan pembalap Davide Bulega, Davide pembalap berprestasi pada eranya. Dia pernah menjadi juara Italia pada motor SP 125 dan GP Eropa 250.

Nicolo Bulega pembalap muda asal Italia ini juga di sebut-sebut sebagai calon penerus Valentino Rossi, dari gaya ia balapan sangat mirip sekali dengan rossi dan kecerdikannya menyalip lawan serta melahap tikungan dengan terampil membuatnya makin kental dengan sosok The Doctor.

Pada musim depan pengalaman baru akan di jalani oleh Nicolo, ia akan menjajal dunia balap kelas Moto3 bersama Sky Racing Team VR46m tim balap yang dimiliki Rossi.

"Saya akan membalap dengan Sky Racing Team VR46 dengan Romano Fenati dan Andrea Migno, dua pebalap yang telah melakukan pekerjaan yang bagus. Saya mengharapkan musim yang bagus,"

Pada musim 2015 Nicolo juga sudah pernah merasakan persaingan di MotoGP, saat itu ia berstatus sebagai pembalap Willcard tampil bersama Sky Racing Team VR46 ia berhasil finish di Posisi ke 14.