20 October 2015

Forward Racing Mundur Dari MotoGP 2016

Forward Racing resmi menyatakan diri mundur dari motogp, setelah sebelumnya juga tidak ikut dalam balapan motogp Amerika Serikat musim 2015 ini. berita yang beredar adalah tim forward racing mengundurkan diri karena ada masalah yang menimpa pemiliknya. Tapi Giovanni Cuzari mengatakan akan kembali ke ajang balap motogp dalam beberapa tahun ke depan.

lalu bagaimana dengan nasib pembalap forward racing ?
untuk masa depan pembalap dari forward racing sudah diputuskan, loris Baz akan bergabung dengan tim Avintia dan Stefan Bradl akan bergabung dengan tim aprilia pada musim depan.

Forward Racing Mundur Dari MotoGP 2016

Alasan terkuat tim ini mengundurkan diri adalah karena cuzari mengalami masalah keuangan dan terseret dalam kasus penggelapan pajak, untuk ajang Moto2 forward racing memastikan akan terus mengaspal musim depan dan Lorenzo Baldassarri adalah salah satu rider terbaik mereka untuk musim depan.

Selain berita tentang forward racing, pecinta motogp juga bisa baca nih seputar valentino rossi yang pada race philip island lalu tidak tampil maksimal Tak Mau Ambil Pusing Rossi Langsung Fokus Ke Sepang