20 March 2016

Kontrak Rossi Diperpanjang, Lorenzo Ogah Tanda Tangan Kontrak Baru

Entah apa lagi masalah yang terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sempat mendesak Yamaha agar segera memperjelas kontrak barunya beberapa waktu lalu namun kini setelah Yamaha ingin memperpanjang kontraknya Lorenzo malah enggan untuk menandatangani kontrak tersebut. Melalui Manajernya Albert Valera mengatakan kemarin sebenarnya Yamaha sudah memberitahukan bahwa pihaknya akan mengumumkan perbaruan kontrak Valentino Rossi, hal ini dianggap tidak tepat oleh Jorge baik dari cara ataupun timingnya.
perselisihan valentino rossi FP4
FP4 Rossi dan Lorenzo sempat salah paham


Berbeda dengan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dengan senang hati langsung menerima tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Yamaha, Rossi masih akan bertahan di Yamaha hingga 2018 mendatang dengan alasan utama Yamaha ingin The Doctor mengakhiri karirnya bersama mereka dan Rossi pun dinilai masih kompetitif saat ini.

Penolakan yang dilakukan Jorge Lorenzo ini mengindikasikan bahwa sepertinya ia sudah tertarik dengan tawaran kontrak yang diajukan tim lain, namun hal ini dibantah oleh sang manajer yang mengatakan sama sekali belum ada tawaran apapun dari tim lain, salah satu tim yang mengincari Jorge menurut pemberitaan terbaru adalah Ducati, bahkan kabarnya Ducati telah menyiapkan tawaran menarik demi mendatangkan sang juara dunia musim lalu ini.

"Saat ini kami hanya menerima tawaran kontrak dari Yamaha, tapi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa hari kedepan tawaran dari tim lain juga akan berdatangan." ungkap Albert Valera.

Terlepas dari masalah Jorge Lorenzo yang masih belum mau menandatangani kontrak baru Yamaha, pada sesi latihan FP4 Valentino Rossi dan Lorenzo sempat salah paham saat dilintasan, awal musim hubungan kedua pembalap ini sudah mulai memanas.