21 March 2016

Casey Stoner Dan Tim Punya Jadwal Tes Pribadi Di Qatar Malam Ini

Pada Race MotoGP 2016 perdana di Qatar Duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo mampu membuktikan bahwa mereka siap bersaing musim ini, terbukti dari awal balapan kedua pembalap ini menempel ketat Jorge Lorenzo dibarisan depan, tapi sayangnya Iannone gagal finish setelah terjatuh saat balapan berlangsung beberapa lap, Dovisiozo yang 'kurang' dijagokan ketika dari tes pramusim sampai free practice di Qatar lalu akhirnya mampu menunjukan performa terbaiknya saat race dan ia berhasil naik podium diposisi kedua setelah melalui duel panjang dengan Marc Marquez untuk mempertahankan posisi tersebut.



Seperti tak ingin puas dengan performa Desmo GP16, malam ini rupanya Casey Stoner dan tim punya jadwal tes pribadi di sirkuit Losail, Qatar. Stoner akan kembali menjalal kemampuan GP16 untuk menemukan performa terbaik, meskipun dihalangi rintik hujan namun akhirnya sesi latihan pribadi ini tetap bisa dilanjutkan.


Saat ini Stoner sudah kembali ke trek untuk melanjutkan tes sampai selesai, selesai balapan di Qatar kemarin kedua pembalap utama mereka mengungkapkan sudah cukup puas dengan performa motor pada malam itu, tapi masih perlu ada sedikit perbaikan pada hal-hal kecil agar performa bisa lebih mulus.

Dalam urutan klasemen MotoGP 2016 sementara ini Andrea Dovisiozo berada diurutan kedua dengan raihan 20 poin, Seri kedua nanti akan berlangsung di Argentina, musim lalu Andrea Dovisiozo juga berhasil naik podium pada seri ini, namun tetap harus waspada dengan catatan Marc Marquez yang masih memegang catatan lap tercepat yaitu 1 menit 37.683 detik di tahun 2014. Bisa jadi tahun ini Marquez kembali akan menebar ancaman di Argentina.