26 February 2016

RC213V-S Hadir Di Indonesia, Jangan Tanya Harganya

Hari ini AHM memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka, dari beberapa produk tersebut ada 3 big bike yang dirilis hari ini yaitu Honda CBR500RR, CB650F, dan CB500X yang baru saja mendapatkan penyegaran. sedangkan untuk CBR500RR memang produk fresh yang dihadirkan AHM di Indonesia awal tahun ini.

Honda RCV213V-S masuk indonesia harga 5 miliar


Sedangkan untuk segmen matik ada dua produk yang diperkenalkan yaitu Honda Vario dan Honda PCX 150 yang dapat penyegaran warna baru sophisticated matte silver motor ini menjadi sangat elegan dan stylish, sedangkan pada Honda Vario dapat tambahan emblem 3D Honda yang makin mempercantik tampilan.

honda rilis motor PCX terbaru hari ini


Dari beberapa motor tersebut ada penampakan sosok Honda RC213V-S yang ikut dipajang pada acara tersebut, untuk sekedar informasi. Motor Honda RC213V-S merupakan versi jalan raya MotoGP Honda yang diciptakan untuk para konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara seperti rider MotoGP. Di Jepang Honda RC213V-S dibandrol dengan harga sekitar 2,3 miliar, motor ini memiliki tenaga sebesar 150 HP dan apakah mungkin akan dijual di Indonesia?
honda rilis motor baru hari ini


Menurut penuturan dari Koji Sugita selaku Marketing Director AHM. Motor ini tidak dijual di Indonesia, tapi tidak menutup kemungkinan jika ada konsumen Indonesia yang ingin memilikinya motor ini bisa saja di jual tentunya akan dibicarakan lebih lanjut dengan Honda Jepang.

Alasan utamanya juga mungkin karena faktor harga, pajak saja bisa tembus di angka 125% untuk barang mewah di Indonesia, maka jika di jual nantinya mungkin bisa di atas 4 sampai 5 miliar. belum lagi harus ada perawatan yang ekstra untuk motor ini nantinya, tapi silakan saja hubungi jaringan Honda di Indonesia jika benar-benar berminat untuk memiliki motor ini.