24 February 2016

Ban Aspira Premio Harga Mulai 150 Sampai 750 Ribu, Kualitas Setara Dengan Pirelli ???

Aspira Otoparts baru saja resmi meluncurkan produk terbaru mereka Aspira Premio, nantinya di Tanah Air ban dari Aspira ini akan dijual mulai kisaran 150 ribu sampai 750 ribu, namun ada satu hal yang menarik dari ban Aspira Premio, Aspira menjamin bahwa kualitas ban ini setara dengan kualitas ban Pirelli, benar nggak yah?

ban aspira premio murah kualitas setara dengan pirelli


Mengusung konsep perfomance, safety dan jarak tempuh, ban Aspira Premio ini diciptakan dengan proses pengujian terbaik. Semuanya sudah disesuaikan untuk penggunaan di Indonesia mulai dari kompon dan berbagai hal lain untuk menjamin kualitas dari ban ini. Tak kalah juga dalam perancangan pembuatannya ban Aspira Premio juga sudah diriset dengan teknologi, kompon diramu sesuai dengan karakteristik aspal Indonesia. Setiap teknologi dan pengujiannya ban ini sangat dominan untuk Indonesia.

Citra Pirelli dipertaruhkan Aspira dalam promosi ban ini, mereka menjamin keamanan dan ban ini dijain sudah sangat sesuai dengan market Indonesia, penasaran dengan pernyataan bahwa kualitas ban ini setara dengan Pirelli namun sangat disayangkan proses pengujian ban Aspira Premio ini dirahasiakan oleh perusahaan. Hanya disebutkan mereka melakukan pengujian di Indonesia dan ban ini dikhususkan untuk Asia dengan jaminan kualitas terbaik.

Ulir ban depan dan belakang ban Aspira Premio berbeda, ban depan menghadap ke belakang alurnya dan ban belakang menghadap ke depan, dijelaskan oleh Aspira ulir ban ini dirancang sesuai dengan pengujian yang telah dilakukan, dan berdasarkan dari fungsinya ban depan dan belakang memiliki fungsi yang berbeda. Ban depan kerjanya untuk memecah air sedangkan ban belakang untuk traction. Dengan desain ulir yang terbalik ini performa dari ban ini bisa lebih maksimal.

Ciri khas ban seperti ini sering terlihat pada motor-motor besar, Aspira juga mengatakan saat ini pihaknya belum ada niatan untuk menjadikan ban mereka OEM (Original Equipment Manufacturer) dan masih berfokus untuk penjualan aftermarket. Tapi tak menutup kemungkinan ban Aspira bisa menjadi ban OEM untuk kedepannya.