14 January 2016

Honda Bakal Datangkan Pesaing Baru Yamaha NMAX

Akhir-akhir ini motor matik dengan body gambot menjadi trend tersendiri untuk para pecintannya, di Indonesia kini baru ada dua model yaitu Honda PCX dan Yamaha NMAX. Muncul isu bahwa AHM akan menghadirkan skutik gambot mereka sebagai pendamping PCX di tahun ini.

Rumor yang beredar tersebut mengatakan AHM akan membawa skutik Forza masuk ke pasar Tanah Air, dan hal ini ternyata tidak di bantah secara blak-blakan oleh pihak AHM, Agustinus Indraputra selaku general manager marketing planning & analysis division AHM menjawab masih mempertimbangkan hal ini.

honda forza
Hal yang menjadi keraguan dari pihak mereka salah satunya adalah model, apakah model dari Honda Forza ini nantinya cocok atau tidak di pasarkan di Indonesia. Sementara ini salah satu negara yang sudah memasarkan Honda Forza ini adalah Vietnam.

Kalau bicara soal penjualan dari skutik mereka PCX memang saat ini masih ketinggalan dengan Yamaha NMAX, skutik gambot milik Yamaha ini sepertinya lebih mampu menarik hati masyarakat. Baca juga : Honda PCX Susah Kejar Penjualan Yamaha NMAX