08 December 2015

Dua Pembalap Indonesia Selangkah Lagi Berlaga Di Ajang MotoGP 2016

Pembalap berprestasi Indonesia Dimas Ekky dan Andy Gilang sudah sangat banyak menorehkan prestasi di Dunia balap motor International. Kedua pembalap berprestasi Indonesia ini adalah asuhan dari Astra Honda Motor.

Berdasarkan keterangan dari Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin, kedua pembalap tersebut berpeluang besar untuk bisa berlaga di ajang MotoGP 2016.

pembalap indonesia ikut motogp 2016


"Bukan di MotoGPnya , tapi pada tahun depan yang jelas akan ada pembalap kami yang ikut serta di Ajang MotoGP 2016, entah balapannya di Moto2 ataupun Moto3. Untuk sekarang saya belum bisa berbicara banyak terkait masalah ini karena akan ada acara khusus nantinya pada awal tahun." Ungkap Ahmad.

Menurut Ahmad Muhibbudin rencana ini tinggal selangkah lagi, dan pada awal tahun pihaknya akan mengumumkan secara resmi terkait masalah ini.

Menurut Ahmad, Dimas Ekky dan Andi Gilang adalah pembalap yang sudah banyak mengukir prestasi di ajang International seperti ARRC dan Asian Dream CUP, jadi pantas jika mereka mendapatkan ajang yang besar seperti MotoGP, Moto2, dan Moto3 untuk lebih menambah pengalaman dan bisa lebih mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

Kita nantikan saja pengumuman resmi dari pihak AHM masalah kepastian kedua pembalap indonesia ini akan berlaga di MotoGP 2016.