15 October 2015

Valentino Rossi Membalas Ucapan Lorenzo Dengan Pedas, Seruuuu Gan !!!

Semangat kuat dan statmen-statmen kontroversial terus di ucapkan pembalap dari tim Movistar Yamaha inihttp://bensin77.blogspot.com, baca juga artikel sebelumnya disini Lorenzo Mulai Panaskan Suasana Persaingan Jelang MotoGP Philip Island Australia 2015. Belum cukup baginya untuk menyerah di sisa 3 seri musim ini.

Pengakuan lorenzo bahwa ia pembalap tercepat pada tahun ini adalah cermin dari performa jorge yang stabil pada musim ini. seperti ujarnya tentang “Saya berada pada momen terbaik saat kondisi lintasan yang kering, dan sekarang pada kondisi basah,"
Itu berarti saya bisa berjuang untuk menang dalam tiga seri tersisa. Itu memberikan rasa kepercayaan bahwa saya masih bisa menjadi juara,”.

Perang Dingin Rossi & Lorenzo Berlanjut, Seruuuu Gan !!!

Meskipun secara hitung-hitungan tertinggal cukup jauh korge lorenzo masih percaya diri bahwa dia tetap pembalap terbaik, faktor-faktor yang menghalanginya hanyalah faktor kurang beruntung, sehingga jorge kerap kehilangan poin-poin penting pada race musim ini.

Berikut ucapannya yang mengundang respon dari rival satu timnya valentino rossi.

“Secara keseluruhan saya adalah pebalap tercepat tahun ini. Tapi dalam beberapa balapan saya tidak beruntung. Itulah mengapa saya kehilangan beberapa poin,"

rossi memberikan sindiran pedas terhadap ucapan jorge tersebut

Jorge Lorenzo Mengaku Pembalap Tercepat Musim Ini

“Bagi saya, rasa-rasanya tidak sopan bila kita menyalahkan nasib buruk. Kalau begitu, saya juga bisa mencari berbagai alasan setiap kali saya mengalami nasib buruk, mungkin sebanyak 20 kali!” 

Rossi mempunyai bekal percaya diri yang bagus di Philip Island nanti, pasalanya rekam jejak rossi lebih baik dari pada lorenzo di sirkuit ini. apalagi tahun lalu rossi adalah pemenang Motogp Philip Island.