15 October 2015

Marquez Targetkan Finish Di Philip Island Australia

Meskipun saat ini marc marquez sedang mengalami cidera pada jarinya, namun tidak menyurutkan semangatkan untuk tetap gas pol di sirkuir philip island pada seri motogp Australia nanti. Pasalnya marquez menargetkan kemenangan perdananya di sirkuit ini, yang memang pada musim ataupun seri-seri sebelumnya marc marquez memang belum menorehkan sejarah bagus di philip island.

Selain hal mengincar kemenangan perdananya marc marquez yang pada musim 2015 ini juga sudah bukan kandidat juara lagi mengaku akan tetap semangat pada akhir-akhir musim, pasalnya dirinya dan rekan satu timnya Dani Pedrosa akan berperan penting dan menjadi penentu siapa juara dunia tahun ini antara valentino rossi dan jorge lorenzo. Posisi finish beberapa pembalap ini akan menjadi penentu mutlak siapa yang akan meraih gelar musim ini.

Marquez Targetkan Finish Di Philip Island Australia


Seperti yang kita ketahui pada seri sebelumnya di sirkuit motegi jepang, marc marquez tidak mampu bersaing dengan pedrosa, valentino rossi, dan lorenzo. Tapi marc mempunyai modal positif untuk seri australia minggu ini, pasalnya jari-jarinya yang sedang mengalami cidera tidak terlalu sakit.

Marc Marquez masih punya waktu beberapa hari lagi untuk memulihkan cidera tangannya demi hasil yang maksimal, dengan semangatnya untuk meraih kemenangan perdananya di sirkuit philip island menambah persaingan posisi finish semakin krusial, terkait dengna selisih point antara rossi dan jorge lorenzo yang hanya terpaut 18 point.