15 October 2015

Lorenzo Mulai Panaskan Suasana Persaingan Jelang MotoGP Philip Island Australia 2015

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mulai menebar perang opini jelang motogp australia 2015, ini terkait tentang persaingan ketatnya dengna Valentino Rossi rekan satu tim sekaligus pesaing kuatnya untuk meraih gelar juara dunia motogp tahun ini.

Walaupun selisih poinnya saat ini masih selisih 18 point dari vale, lorenzo sudah berani bicara mampu menyalip rossi di sirkuit philip island nanti, ia tetap optimis mampu menjadi jura pada musim ini. jorge berharap rossi melakukan 1 kali saja kesalahan pada 3 race tersisa agar dirinya mampu memuncaki klasemen dan merebut gelar juara.

Lorenzo Mulai Panaskan Suasana Persaingan Jelang MotoGP Philip Island Australia 2015


“Saya memang berjarak 18 poin di belakang Valentino, tapi saya akan mencoba dengan segala kemampuan. Jika saya bisa memenangkan semua balapan tersisa dan Vale membuat kesalahan satu saja, saya bisa memenangkan kejuaraan,” kata Lorenzo, dikutip MotoGP.

Lorenzo juga menyebut sirkuit Philip Island sebagai salah satu sirkuit favoritnya. Dan balapan di GP Australia amat menyenangkan baginya karena sering menuai hasil bagus di sirkuit negeri kanguru tersebut.

“Phillip Island adalah sirkuit yang saya sukai. Selain pemandangan di sini luar biasa, saya punya hasil positif pada beberapa kali balapan di sini,”

selisih yang hanya terpaut jauh membuat persaingan dan fakta apapun bisa terjadi jelang akhir musim, semakin seru saja persaingan perebutan gelar juara ini.