08 October 2015

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Kandidat Kuat Juara MotoGP 2015

Penampilan bagus & stabil yang di tunjukan Lorenzo beberapa race terakhir membuat banyak pihak yakin Jorge Lorenzo Kandidat Juara MotoGP 2015 ini, namun dia masih di hantui oleh pesaing terkuatnya yang sama-sama dari tim Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi. tertinggal 14 point dari Rossi, dia masih harus berusaha mengejar dan unggu jika benar-benar ingin mengantongi kemenangan pada musim ini.

Lorenzo dan Rossi adalah kandidat juara terkuat pada musim ini, "The DoctorJulukan untuk Valentino Rossi saat ini juga harus berjuang keras mempertahankan selisih point dari "X-Fuera" julukan Jorege Lorenzo. empat seri yang tersisa pada musim ini harus benar-benar bisa di manfaatkan dengan baik guna memuluskan jalan untuk mencapai tangga juara.

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Kandidat Kuat Juara MotoGP 2015

Persaingan sengit kedua pembalap ini juga membuat Juara dunia kelas 500 cc musim 1987, Wayne Gardner ikut memberikan penilaian terkait siapa rider yang mampu menjuarai MOTOGP 2015. Gardner menilai Jorge Lorenzo bakal mengungguli Valentino Rossi untuk menjuarai MotoGP 2015 meski tengah tertinggal 14 poin dari rekan setimnya tersebut.