18 October 2015

Hasil Race Motogp Philip Island 2015, Marc Marquez 1, Lorenzo 2, Iannone 3, Rossi Kurang Beruntung

Race motogp australia 2015 sudah selesai, pada awal balapan di mulai keseruan sudah mulai terlihat berbagai aksi-aksi menarik dan ucu pun terjadi, salah satunya adalah saat iannone menabrak seekor burung yang ada di dalam sirkuit, namun iannone masih dapat terus melaju.

Di pertengahan lap perebutan posisi 1 terjadi dengan sangat ketat antara marquez dan lorenzo, lorenzo sempat melesat jauh namun tidak berlangsung lama kembali marquez, iannone , rossi dapat membayanginya kembali. Kejutan terjadi di akhir lap marquez akhirnya mengunci kemenangan untuk posisi 1, lorenzo 2

Hasil Race Motogp Philip Island 2015, Marc Marquez 1, Lorenzo 2, Iannone 3, Rossi Kurang Beruntung

Perebutan posisi ke 3 antara iannone dan rossi juga tidak kalah seru, namun di sirkuit philip islan ini rossi harus berlapang dada menerima hasilnya, sempat berhasil menempati posisi ke 3 namun iannone tidak tinggal diam dan langsung menyalip kembali, iannone dalam race ini berhasil mengacaukan duel hangat antara rossi dan lorenzo dalam perebutan posisi juara dunia.

Rossi sebenarnya ada kesempatan untuk masuk ke posisi 3, namun pada lap akhir ada sedikit benturan dari iannone yang membuat rossi kehilangan kesempatan. Jorge Lorenzo yang sebelum balapan dimulai sempat marah kepada iannone, kali ini justru berbanding terbalik, jorge datang menghampiri iannone dan menyalaminya, mungkin jorge berterima kasih untuk kerja keras iannnoe menghalau rossi.