04 October 2015

Fakta Menarik Moto GP Seri Aragon 2015

Pada Moto GP seri Aragon Musim 2015 yang sudah bergulir terdapat beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui para pecinta bensin77, berikut beberapa fakta menarik yang terjadi pada keseruan Moto Gp Aragon 2015.

1. Lorenzo Semakin Dekatkan Selisih Point Dengan Rossi

Seri Moto Gp Aragon membawa keuntungan sendiri bagi pambalap tuan rumah, dan itu terjadi pada Jorge Lorenzo. Pembalap yang Start pada urutan kedua ini sukses melesat kencang sampai mengakhiri balapan dengan mulus. Pembalap Bernomor 99 ini berhasil mendekatkan jarak point dengan rival satu Timnya di Yamaha yaitu Valentino Rossi dengan selisih 9 point.

2. Duel Seru Valentino Rossi Vs Dani Pedrosa

Moto GP Aragon 2015 juga menyajikan duel seru antara Pembalap Tim Repsol Honda Dani Pedrosa dan Pembalap Tim Yamaha Valentino Rossi, pada awal balapan keduanya berada pada posisi 3 dan 4 namun setelah jatuhnya Marc Marquez keduanya masuk memperebutkan posisi podium.

Dani Pedrosa Vs Valentino Rossi


Duel seru keduanya berlangsung hingga lap akhir balapan, dan pada tikungan 13 lap terakhir rossi berhasil merebut posisi kedua, namun tak di sangka dani pedrosa yang tampil sangat agresif mampu kembali mengamankan posisi tersebut dan akhirnya Dani Pedrosa berhasil Finish di posisi kedua.

Dalam sesi wawancara selepas balapan, keduanya mengeluarkan komentar yang sama yaitu duel di sirkuit aragon kali ini adalah duel terbaik bagi rossi, dan juga duel terbaik sepanjang karir pedrosa.

3. Musim Terburuk Marc Marquez Sepanjang Karirnya Di Moto GP

Marc Marquez memperlengkap penampilan terburuknya setelah tidak berhasil finish pada seri aragon 2015 ini, catatan terburuknya sudah 5 kali gagal finish pada musim ini.

Foto Marc Marquez jatuh

Terlihat betapa emosionalnya dia setelah terjatuh pada awal lap di sirkuit aragon, pada sesi wawancara setelah masuk kokpit marc Marquez meminta maaf kepada seluruh pendukungnya, ia mengakui kecerobohannya yang terlalu memaksakan diri pada lap awal balapan.