11 October 2015

Bukan Rossi, Bukan Juga Lorenzo, Dani Pedrosa Bintang di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang 2015

Race MotoGP Motegi 2015 - Kejutan terjadi pada race seri motegi di sirkuit twin ring ini mas bro, dari awal balapan duel yang di idam-idamkan antara rossi dan lorenzo hanya terjadi sedikit pada awal start. Lorenzo berhasil terus memimpin sampai pertengahan lap.

Pada posisi ke 2 ada valentino rossi dan di ikuti Dani pedrosa pada posisi ke tiga, balapan berjalan biasa-biasa saja sampai akhirnya saat tersisa 10 lap terakhir kejutan terjadi !!! bam bam ,, hahahah

Keausan ban yang mulai terjadi saat beberapa bagian sirkuit mulai mengering, Rossi yang kurang mampu menjaga grip ban, berhasil di manfaatkan oleh dani pedrosa untuk terus melesat dan akhirnya berhasil menyalip valentino rossi. Namun tidak hanya berhenti disitu Dani Pedrosa terus melaku sampai akhirnya dapat menyusul Jorge Lorenzo dan menempati Posisi pertama sampai akhir balapan.

pedrosa juara motogp motegi 2015

Duel Rossi lorenzo dan rossi terjadi pada lap-lap akhir, lorenzo yang tidak bisa mengendalikan motornya dengan baik hampir terjatuh dan rossi berhasil memanfaatkan keadaan.

dani pedrosa


Edan edan !!! yang dari sesi latihan sampai kualifikasi semua terfokus pada Rossi dan lorenzo malah muncul sang bintang yang sangat tak di duga !

congr Dani Pedrosa !!!

ini adalah kemenangan ke 27 Pedrosa sepanjang karirnya di MotoGP.