26 May 2016

Kebaikan Valentino Rossi Di Balas Hina Oleh Jorge Lorenzo !!!


MotoGP seri keenam di Sirkuit Mugello berjalan seru, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juaranya. Kendati balapan telah usai, ada insiden di luar lintasan yang masih menyisakan sebuah pertanyaan.



Pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller memposting gambar Lorenzo yang sedang mengajungkan jari tengahnya di akun media social, Instagram. Miller menuliskan pendapatnya, bahwa apa yang dilakukan X-Fuera tidaklah salah karena ada penyebab dari apa yang terjadi sebelumnya.

“ Tidak bisa menyalahkan dia!! Setelah beberapa sorakan keluar dari keramaian pada akhir pekan, atau mungkin ada masalah pada sebelumnya,” tulis Miller di akun @jackmilleraus, Rabu (25/5/2016).

Sementara itu, terkait foto yang di unggah oleh Miller, Lorenzo hanya memberikan tanda menyukai gambar tersebut melalui akun Instagram resminya. Hingga kini jawara dunia musim lalu itu belum menjelaskan apa yang dialaminya saat mengaspal di Mugello.    

Sebelum balapan berlangsung, Lorenzo memang mendapatkan pengamanan khusus selama berada di Italia. Hal itu dilakukan pihak Dorna untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan antara pembalap asal Spanyol tersebut dengan pendukung Valentino Rossi.