23 May 2016

Jorge Lorenzo Hanya Lebih Beruntung Dari Valentino Rossi, Asap Ngebul Juga Hantui Motor Lorenzo!!!

Valentino Rossi yang memulai balapan dari pole position akhirnya harus rela untuk tidak menyelesaikan balapan karena mengalami masalah pada motornya, lalu banyak publik dan fans Valentino Rossi yang penasaran dan bertanya-tanya, apa sebenarna penyebab rusaknya motor Valentino Rossi?

Dugaan penyebab kerusakan motor Valentino Rossi di Mugello 2016 dijelaskan langsung oleh Yamaha Team Director Massimo Mageralli. Ternyata kerusakan motor yang dialami Rossi pada saat race sama seperti yang dialami Lorenzo saat sesi pemanasan.

valentino rossi 2016


Menurut Massimo motor Jorge Lorenzo mengalami kerusakan mesin atau mesin pecah dan oli keluar sehingga membuat asap mengepul banyak dengan sendirinya.

The Doctor sangat kecewa dengan apa yang terjadi kemarin malam, sebab dia tampil di depan pendukungnya di Italia dan hampir sepenuh sirkuit Mugello dipenuhi dengan warna kuning. Dengan hasil ini Jorge Lorenzo semakin kokoh dipuncak klasemen MotoGP 2016 dan diposisi kedua ditempati oleh Marc Marquez, sedangkan Valentino Rossi berada diposisi ketiga klasemen dengan poin 78.