03 February 2016

Astra Honda Motor Sukses Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

AHM kembali mendapatkan kecercayaan sebagai motor paling terpercaya di Indonesia dengan berhasil meraih Top Brand Award 2016, penghargaan ini bukan kali pertama berhasil di raih oleh AHM, sudah 8 tahun berturut-turut penghargaan ini berhasil dipertahankan oleh AHM.

Pada 2015 lalu AHM berhasil memimpin penjualan sepeda motor di Indonesia dengan angka keseluruhan mencapat 68,7 persen, jika ditotalkan berarti AHM berhasil menjual sebanyak 4,45 juta unit dari total keseluruhan penjualan nasional sebanyak 6,48 unit.

top brand award 2016


Segmen yang paling mendominasi pada penjualan AHM yaitu skutik dengan catatan angka penjualan mencapai 3,75 juta unit.

Penghargaan Top Brand Award 2016 berdasarkan survey Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, AHM mampu meraih 5 penghargaan Top Brand di beberapa kategori. Yang pertama Honda Vario dan Beat menjadi pilihan utama pada segmen skutik.

Sementara di segmen bebek penghargaan di sabet oleh Honda Supra dan Absolute Honda Revo. bukan hanya pada sepeda motor saja, suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts juga berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand.

Penghargaan yang berhasil di raih AHM ini mencerminkan tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada semua produk mereka termasuk suku cadang yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.