03 February 2016

Cirebon Kota Tilang, Meme Jesicca Traktir Kopi Polisi Cirebon Beredar

Cirebon Kota Tilang, semakin ramai di media sosial tentang anehnya peraturan tilang yang diberlakukan oknum Polisi di kota ini, aturan resmi atau akal-akalan nyari tambahan jajan ???. opppss.

Salah satu kasus awal dulu yang heboh tentang masalah tutup pentil yang kena tilang, kini ada lagi salah satu nitizen berkicau tentang kekecewaannya setelah ditilang di Cirebon dengan alasan yang juga tak masuk akal.

Imron Welding melalui account media sosialnya curhat kena tilang Polisi di Cirebon dan dimintai mahar 250 ribu, penyebabnya ???

Polisi menduga bawaan dimotornya terlalu banyak, wow 1 ton kah ???

Silakan nilai sendiri berdasarkan pendapat pembaca sekalian melalui foto dibawah ini, lengkap beserta curhatan dari Imron Welding.

cirebon kota tilang

Dikutip dari Metronews Jabar, Kepala Polres Cirebon AKBP Sugeng Heriyanto mengaku sudah mengingatkan kepada jajarannya untuk melakukan tindakan pelanggaran lalu lintas sesuai dengan prosedur tetap.

Kembali ke media sosial, meme polisi cirebon kini sudah mulai banyak bertebaran di dunia maya, banyak para nitizen yang geram dengan ulah para oknum yang tidak memberlakukan penertiban sesuai dengan aturan yang semestinya.

meme cirebon kota tilang

meme cirebon kota tilang