22 February 2016

Honda Kembali Akan Rilis Motor Baru Dalam Minggu Ini, Bebek Super ???

PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan motor sport terbaru mereka All New Honda CBR150R pada 14 Februari 2016 yang bertempat di sirkuit sentul, seakan tak sempat menarik nafas panjang, AHM dikabarkan akan kembali merilis motor terbaru mereka pada minggu ini tepatnya hari Jumat, 16 Februari 2016.

kapan rilis bebek super honda


Dalam beberapa waktu belakangan perbincangan tentang motor terbaru Honda tertuju pada bebek super yang kabarnya akan masuk kedalam keluarga besar Supra X, apakah pada momen ini Honda akan merilis bebek super 150cc mereka? Acara Launching motor terbaru AHM pada minggu ini berdasarkan informasi dari otomotifnet akan berlangsung di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Sama sekali belum ada informasi detail motor apa yang akan dirilis Honda, media yang diundang juga belum menjelaskan secara detail atau mungkin memang tidak disebutkan jenis atau tipe motor yang akan dirilis.

Indikasi terkuat mengarah pada Bebek Super 150 cc, karena sudah lama isu tentang bebek super ini berkembang, bisa jadi AHM memberi kejutan di bulan Februari ini setelah sebelumnya segmen sport yang mendapatkan penyegaran dan sekarang giliran segmen bebek yang diberi amunisi baru untuk bersaing dengan kompetitor.