01 February 2016

Lebih Dekat Dengan Satria Fu Injeksi, Informasi Harga Dan Tanggal Rilis

Berita tentang Suzuki Satria Fu Injeksi memang lagi hangat diperbincangkan, mulai dari harga, kapan rilis, dan banyak lagi. Beberapa waktu lalu bahkan muncul sebuah video review yang menjelaskan fitur-fitur dari Satria Fu Fi ini.

Informasi tentang penundaan launching pun tak luput dari perhatian para penanti motor ini, sempat ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa penyebab di tundanya rilis satria Fu Injeksi ini karena dari pihak Suzuki akan memberikan kejutan, lalu apa kejutannya ?

satria fu injeksi rilis 16 februari


Berdasarkan informasi yang bersumber dari bang admin laskar suzuki, kejutan yang diberikan Suzuki atas penundaan rilis ini adalah perbaikan performa pada mesin Satria Fu Injeksi yang diproduksi secara massal.

Pada tes performa trial 1 pada bulan oktober 2015 lalu, performa Satria Fu Injeksi yang sudah dites pada waktu itu akan beda dengan performa yang diproduksi secara massal, wow. Sumber juga mengatakan riset masih terus dilakukan pada motor ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperkirakan performa mesin digenjot lebih up lagi sehingga nantinya bisa di aplikasikan pada frame motor sport 150cc fairing ataupun naked.

Kemudian lanjut lagi masalah harga satria fu injeksi, berapa harga satria fu injeksi ?, banyak juga pertanyaan tentang masalah harga yang ditetapkan Suzuki untuk motor terbaru mereka ini nantinya, jika melihat dari spesifikasi yang beredar beberapa waktu lalu pasti banyak yang mengira nantinya motor ini akan dibanderol dengan harga tinggi.

Harga Suzuki Satri Fu Injeksi ini diperkirakan tidak jauh dari harga All New Sonic 150cc, performa yang dijanjikan Suzuki untuk Satria Fu Fi ini adalah 18,3 HP/10.000rpm dan Torsi 13,8Nm/8.500rpm.


Rilis Satria Fu Injeksi diperkirakan pada tanggal 16 februari 2016, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa rilisnya adalah hari ini 1 februari 2016, berdasarkan informasi dari bang admin hari ini adalah test ride Satria Fu Injeksi khusus untuk media dan akan juga di isi dengan penjelasan dari Suzuki Motor Indonesia.

Untuk saat ini distribusi unit Satria Fu Injeksi sudah dilakukan ke dialer-dialer Suzuki, jadi tidak perlu menunggu waktu launching untuk anda yang sudah ingin memiliki motor ini.