14 February 2016

Gambar Modifikasi Motor All New CBR150R 2016 AHM

Astra Honda Motor baru saja meluncurkan motor sport terbaru 150cc mereka pada 14 Februari 2016 lalu, motor terbaru mereka ini menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta otomotif di Indonesia, sedangkan untuk masalah harga All New Honda CBR150R dibandrol mulai 31 jutaan hampir mendekati harga sang rival Yamaha R15.

Yang menarik adalah ketika AHM meluncurkan motor sport terbaru mereka ini dilengkapi juga dengan versi yang sudah dimodifikasi, siapa saja yang melihat modifikasi motor CBR150R ala AHM ini pasti akan tertarik dan jatuh cinta.

Gambar Modifikasi Motor

Modifikasi motor All New CBR150R AHM yang pertama ini adalah warna RED, bagian kaki-kaki semua sudah diganti seperti swing arm dan suspensi depan sudah dipasang Upside Down, Velg juga sudah diganti dengan tapak yang lebih lebar, warna velg merah dibagian belakang selaras dengan warna body dan yang menarik justru pada velg depan sentuhan warnanya adalah putih paduan kedua warna ini menyatu dengan warna body.

modifikasi motor sport 2016

Berbeda dengan generasi pertama, model terbaru Honda CBR Series ini memiliki keunggulan untuk desain buntut belakang, silakan perhatikan dengan detail, pasti pada versi terbaru ini bentuknya lebih sporti, dan tak hanya itu saja, spakbor All New CBR150R bisa dilepas dengan mudah jad sangat mudah untuk anda yang suka mendesain motor bergaya modifikasi racing style.

foto modifikasi motor

Selanjutnya Modifikasi Motor All New CBR150R yang digarap AHM ini adalah warna hitamyang dipadukan dengan warna kuning, fokus modifikasi ini masih dibagian kaki-kaki, terlihat dengan diubahnya bagian ini motor terlihat lebih kekar dan padat.

modifikasi motor cbr falict warna hitam

Inilah kumpulan gambar modifikasi motor All new CBR150R lainnya

modifikasi cbr150r facelift

modif motor cbr 150 facelift

gambar modifikasi motor

foto modifikasi motor