07 January 2016

New Honda Spacy Siap Meluncur, Apa Saja Perubahannya ?

Akhirnya Honda Spacy mendapatkan penyegaran di tahun 2016 ini, Honda meluncurkan New Honda Spacy 110 ini di Malaysia, beberapa penyegaran dan fitur tambahan di benamkan pada motor ini demi memenuhi keinginan para konsumennya. Seperti apa yang dikutip dari Indianautosblog motor ini memiliki desain tubuh yang di revisi tanpa garis-garis warna membuat motor ini menjadi semakin padat.

Untuk Bagasi besar yang mampu menyimpan helm full face di bawah jok dan kapasitas tangki yang mencapai 5,2 liter tidak ditinggalkan dari Spacy lama pada penyegaran kali ini.

Motor matik honda ini juga mendapatkan penyegaran pada bagian shutter kunci yang dapat bersinar di dalam kegelapan, sistem penguncian magnetik, dan tuas pengunci rem. Serta standar samping yang dapat mematikan mesin serta jika standar tidak di naikan mesin tidak akan hidup, rem depan cakram dan ban tubeles.

honda spacy 110 terbaru modifikasi


Untuk spesifikasi mesin New Honda Spacy 110 ini masih sama dan tidak ada perubahan, mesin 110cc dengan kipas pendingin tunggal silinder OHC dengan Honda V-Matic Technology.

Namun yang menarik kali ini sajian warna yang diberikan Honda untuk menarik minat para pelanggan sangat tepat, mereka memberikan sentuhan warna mewah dan motor ini terkesan sangat elegan untuk di pakai pada kegiatan sehari-hari. Pilihan warnanya yaitu Black Pearl Magellanic, White Pearl Metalloid, dan Euphoria Red Metallic.

Lalu bagaimana konsumsi bahan bakar matik honda yang satu ini ?

Untuk bahan bakar, mereka mengkalim satu liter bisa mencapai 41 Km, dan garansi yang diberikan untuk pengguna di Malaysia selama dua tahun atau jarak 20.000 km.

Untuk harga jika di rupiahkan, harga untuk New Honda Spacy ini sekitar Rp. 15,9 Juta Rupiah.