07 January 2016

Kawasaki Ninja 250 Special Edition Limited, Penambahan Aksesoris Dan Ban Lebih Gambot

Awal tahun ini Kawasaki Indonesia mulai gas poll memperbarui produk andalan mereka, yang mendapatkan sentuhan pertama kali ini Ninja 250 ABS Special Edition Limited, apa sih kelebihan dari Ninja 250 SE LTD ini ?.

Ada pembaruan beberapa part untuk Ninja 250 SE diantaranya pada ban, perlengkapan aksesoris, instrumentasi, dan warna. Yang menjadi perhatian disini adalah pada bagian ban yang diberi sentuhan pembaruan untuk special edition ini oleh Kawasaki, di klaim memberikan sensasi kenikmatan saat melakukan cornering pada kecepatan tinggi dan pastinya tampilan motor Ninja 250 ABS SE LTD ini racing look banget.

kawasaki ninja 250 ABS special edition

Ban bagian depan dan belakang diubah dari tipe bias-play ke radial, jadi jika dibandingkan dengan bias-play pada model motor yang standar, tipe radial memberikan banyak keuntungan salah satunya adalah peningkatan grip. Ukuran juga lebih besar dari 140 pada versi SE ini menjadi 150 dan ukuran velg depan dari 2.75 menjadi 3.00 bagian velg belakang tidak berubah tetap 4.00.

Tambahan aksesoris lain juga di benamkan pada Kawasaki Ninja 250 SE ini, seperti frame slider, single seat, windshield. Menunjang penampilan racing look dari motor sport 250cc ini.

Lalu berapa harga motor Ninja 250 ABS SE LTD ini ?
Jika berminat membawa pulang motor ini siapkan maharnya sebesar Rp. 68.600.000,