25 November 2015

Yamaha MT-15 Hadir Di Thailand Atau Indonesia Duluan, Itu Strategi Yamaha Global

Mempromosikan melalui video teaser pihak Yamaha Thailand mengkonfirmasi kehadiran Yamaha MT-15 pada 1 desember mendatang. Lalu apa kabarnya dengan Indonesia ?

Ditambah lagi kemarin muncul foto-foto gamblang Yamaha MT-15 lengkap dengan stripingnya yang berbalut dengan Yamaha M-Slaz. Terang saja hal ini membuat semua para penanti informasi tentang motor ini dibuat kaget dengan penampakan tersebut.

yamaha mt-15

Apa lagi kemunculannya bukan menyandang nama Yamaha MT-15 tetapi malah Yamaha M-Slaz, jelas ini jadi pertanyaan banyak pihak. Apakah motor ini tidak akan termasuk dalam keluarga MT ?

Mohammad Masykur menjawab semua pemberitaan ini, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) itu tidak menyoalkan negara mana yang lebih duluan mempromosikan. Masykur juga mengatakan Yamaha MT-15 ini akan melengkapu deretan motor sport Yamaha di Indonesia pada tahun depan.

yamaha mt-15

"Di Indonesia tahun depan, tapi saya belum menerima detail lebih lanjut untuk masalah ini."

Menjawan tentang kenapa Motor ini malah lebih gencar di promosikan di Thailand, Masykur mengatakan itu adalah hak dari Yamaha Global, di tegaskan dirinya itu adalah strategi global.

Di lansir dari Indianautosblog Yamaha M-Slaz ini mengemas mesin yang sama dengan Yamaha R15 V 2.0, dibekali mesin satu silinder SOHC, tenaga yang disemburkan sebesar 17 PS pada 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada 8.500 rpm.