25 November 2015

Aroma Suzuki Satria FU Injeksi Semakin Dekat

Kabar terbaru datang dari Suzuki, dikabarkan bahwa pabrikan asal Jepang itu akan mulai stop memproduksi Satria FU karburator akhir bulan November 2015 ini. Penyetopan ini karena Suzuki telah menyiapkan pengganti Satria FU karburator dengan penggantinya Satria FU Fuel Injection.

Aroma Suzuki Satria FU Injeksi Semakin Dekat

Berdasarkan informasi yang berkembang juga nantinya versi terbaru dari Satria FU Injeksi ini akan benar-benar baru dan powerful.

Tapi untuk kapan pastinya motor ini masuk Indonesia dan siap untuk di pasarkan belum bisa dipastikan. Tapi beberapa waktu lalu Suzuki memang telah menggandeng pembalap Aleix Espargaro untuk syuting iklan produk terbarunya ini.
Satria FU Injeksi

Aroma kehadiran motor Suzuki Satria FU Injeksi ini memang semakin dekat tercium, apalagi beberapa waktu lalu SIS telah mendaftarkan Satria FU Injeksi ke TPT kemenprin beberapa hari yang lalu.

Satria FU Injeksi

Meskipun belum bisa dipastikan kapan motor ini akan siap untuk dipasarkan di Indonesia tapi beberapa bocoran terbaru Satria FU Injeksi ini sudah tersebar luas di dunia maya. Yang terbaru adalah keunggulan Petal Disk Break Suzuki Satria FU Injeksi di bahasa sebagai ABS versi murah yang memiliki banyak keunggulan.

Body Satria FU Injeksi ini diperkirakan akan lebih lebar mirip dengan GSR-750, dan spakbor belakang sistem knock down sehingga mudah untuk di bongkar pasang.

Satria FU Injeksi