16 October 2015

Lap Board Lorenzo Bertuliskan Nama Rossi Dengan Logo Sepeda Roda Tiga

Persaingan antara duo rider Movistar yamaha kini semakin terlihat memanas saat di Australia, tidak hanya bermulai pada sindiran antara rossi & lorenzo, tapi pihak kubu masing-masing pembalap ini juga seolah ikut masuk ke dalam skema persaingan perebutan juara dunia ini.

Yang menjadi sorotan adalah saat di Lap Board Lorenzo tertulis nama Rossi dengan simbol "Sepeda Roda Tiga Anak Kecil". hal ini tergantung bagaimana kita menilainya bisa jadi ini sebuah ejekan untuk rossi dari kubu lorenzo.

Lap Board Lorenzo Bertuliskan Nama Rossi Dengan Logo Sepeda Roda Tiga Anak Kecil

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi sendiri dari rossi untuk kejadian yang seolah mempermalukan dirinya tersebut. namun rossi bisa saja berpeluang mengalahkan lorenzo pada seri philip island ini karena catatan sejarah rossi pada sirkuit ini cukup baik.

Selisih 18 poin dengan rossi membuat lorenzo tampil mati-matian demi memperkecil ketertinggalannya dengan rossi dan meraih gelar juara musim ini, namun segala sesuatu bisa terjadi pada saat balapan, melihat pada seri kemarin di Motegi lorenzo yang sempat memimpin pada awal balapan akhirnya harus puas finish di posisi ketiga setelah kehabisan grip ban pada jelang akhir balapan.