07 May 2016

Siapa Yang Akan Terbuang Dari Ducati? Luigi Dall'Igna Angkat Bicara

Kedatangan Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan membuat tim asal Italia ini harus memutuskan calon pendamping baginya, dua pembalap sebelumnya Andrea Iannone dan Andrea Dovisiozo sampai saat ini belum mendapatkan kejelasan dari pihak Ducati tentang nasib mereka.

Luigi Dall'Igna


Andrea Iannone dalam beberapa kesempatan sebelumnya selalu mengklaim bahwa apa yang diraihnya selama ini di Ducati lebih baik dari Dovisiozo dan ia yakin musim depan dirinya akan menjadi pasangan Jorge Lorenzo.

Publik semaki dibuat penasaran dan terus bertanya-tanya siapa yang akan terbuang dari Ducati?, dalam wawancara dengan sebuah media luar general manajer Ducati, Luigi Dall'Igna angkat bicara terkait hal ini.

Luigi Dall'Igna mengungkapkan bahwa pihak mereka akan segera memutuskan nasib kedua pembalapnya untuk musim depan, namun tidak saat ini. Luigi berjanji akan mengumumkannya sebelum GP Barcelona.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit, kedua pembalap kami saat ini sangat baik, tapi salah satu dari mereka harus ada yang pergi dan ini menyedihkan, kami akan mengumumkan itu sebelum GP Barcelona dimulai." ungkap Luigi Dall'Igna.