09 May 2016

6 Tahun Di Pecundangi Pembalap Spanyol Di Mugello, Hasil GP Le Mans Jadi Penyemangat Valentino Rossi Next Race !!!

Valentino Rossi hanya berhasil menjadi runner up pada MotoGP Prancis 2016 kemarin, meskipun ia gagal merebut podium teratas dari Jorge Lorenzo tapi GP Le Mans dijadikan patokan bagi Rossi sebagai penyemangat bahwa ia bisa bersaing merebutkan posisi teratas klasemen MotoGP 2016.

Semangat Rossi semakin memuncak karena saat ini poin yang ia miliki tidak terpaut jauh dari rivalnya Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Sayangnya saya memulai balapan dari posisi yang bagus karena saya start dari posisi ketiga, tapi saya punya kecepatan yang baik." Ungkap Valentino Rossi.

Saat ini Valentino Rossi hanya terpaut 12 poin dari Jorge Lorenzo dan 7 poin dari Marc Marquez, dengan sisa seri yang masih banyak bukan tidak mungkin The Doctor bisa membalikan posisi di klasemen MotoGP 2016.



Seri ke 6 akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Valentino Rossi punya catatan baik di sirkuit ini, ia tercatat sudah 9 kali berhasil menjuarai seri Mugello sejak ia masih berada dikelas 125cc, tapi dalam 6 tahun belakangan ini nasib baiknya di Mugello terancam oleh pembalap Spanyol, podium di Mugello diborong oleh beberapa pembalap Spanyol seperti Dani Pedrosa tahun 2010, Marc Marquez tahun 2014, dan Jorge Lorenzo pada tahun 2011, 2012, 2014, dan 2015.

Bagaimana nasib Valentino Rossi di Mugello musim ini? Persaingan tentu saja semakin ketat, ditambah lagi ambisi Marc Marquez yang gagal podium di Le Mans kemarin akibat kecelakaan tunggalnya bersamaan dengan Dovisiozo harus memaksanya tampil maksimal di Mugello untuk menjaga posisi klasemen dari Valentino Rossi dan mengejar ketertinggalan dari Jorge Lorenzo.

tags
Valentino Rossi terbaru, motogp 2016, klasemen motogp 2016 sementara, hasil klasemen motogp saat ini, klasemen motogp terbaru, siapa pacar valentino rossi, valentino rossi juara mugello 2016, prediksi motogp mugello 2016, persiapan valentino rossi motogp mugello 2016, valentino rossi news, valentino rossi terbaru 2016, valentino rossi juara motogp terakhir kali, kapan valentino rossi pensiun