01 February 2016

Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Ke Indonesia 14 Februari 2016

Setelah kemarin Valentino Rossi datang ke Indonesia, kini giliran duo pembalap tim Repsol Honda yang akan menyapa para fans mereka di Tanah Air, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke Indonesia pada tanggal 14 febaruari 2016 mendatang.

Kedua pembalap ini akan hadir di Sentul, Bogor. Jawa Barat. Mereka akan menghadiri acara meet and greet bersama para penggemar di Indonesia

dani pedrosa ke indonesia
Selain itu, tim Repsol Honda juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dan yang paling spesial para fans dapat langsung menyaksikan perkenalan motor terbaru RC213V 2016 yang akan ditunggangi Marc dan Pedrosa di MotoGP 2016.

Saat ini mereka berdua masih menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia dan baru akan selesai 3 februari mendatang, mungkin kunjungan mereka setelah tes pramusim Sepang ini selesai, sebab pada tanggal 17-19 februari mereka sudah harus menjalani tes pramusim selanjutnya di Philip Island, Australia.

marc marquez ke indonesia
Satu hal yang menarik juga sempat hebih bocoran bahwa pada tanggal 14 februari juga ada momen peluncuran motor tsport terbaru honda yaitu New Honda CBR150R Major Change, jika hal ini benar bisa jadi kehadiran kedua pembalap tim Repsol Honda ini juga untuk keperluan launching motor terbaru mereka ini.

Bisa jadi strategi ini diterapkan oleh Honda untuk mengangkat pamor motor sport terbaru mereka tersebut, mengikuti jejak kompetitornya Yamaha yang juga menghadirkan Valentino Rossi saat peluncuran Yamaha Xabre.