06 January 2016

Sabtu Besok Yamaha Launching Motor Baru, New Fino 125 ?

Yamaha Indonesia sepertinya ngebut di tahun 2016 ini untuk segera meluncurkan motor terbaru mereka, Produk terbaru dari Yamaha ini direncanakan akan di luncurkan pada Sabtu 9 Januari 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Yang jadi pertanyaan motor apa yang akan dirilis Yamaha hari sabtu besok ?, karena dalam beberapa waktu ini pemberitaan motor terbaru dari Yamaha sangat ramai di perbincangkan mulai dari Yamaha MT-15 yang sudah meluncur lebih dulu di Thailand dengan menyandang nama M-Slaz, kemudian Yamaha Aerox 125 dan New Fino 125 Blue Core.

yamaha hari sabtu launching motor baru

Tapi jika mengacu dari pernyataan Assistant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur yang pernah mengatakan Skutik baru dari Yamaha lahir dari New Fino 125 Blue Core. Masykur juga keceplosan mengatakan bahwa Yamaha New Fino ini sudah di distribusikan ke beberapa dialer Yamaha.

Tapi undangan dari Yamaha untuk launching motor terbaru mereka 9 januari besok tidak disebutkan tipe apa yang akan di rilis mereka. Indikasi terkuat saat ini MT-15, Yamaha Aerox, dan New Fino 125 Blue Core. Tidak tahu pasti mana yang akan diluncurkan Yamaha terlebih dahulu dalam tahun ini.