13 December 2015

Patut Di Contoh, Ratusan Bikers Yamaha Vixion Adakan Baksos Di Panti Asuhan

Ratusan bikers Yamaha Vixion Se-Jabodetabek yang tergabung dalam klub mereka masing-masing mengadakan Kopdar Gabungan, kegiatan ini rutin mereka lakukan selama tiga bulan sekali. Acara ini dimulai dari acara Rolling City.

"Setiap tiga bulan sekali kami biasanya mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) yang diikuti kumpulan klub-klub V-Ixion yang ada di bawah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan independen," terang Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta

yamaha vixion terbaru


Setelah melakukan Rolling City mereka singgah di Panti Asuhan "Anak Putra Utama 3" untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

baca juga : Yamaha Klaim Raja Motor Sport Indonesia Masih Di Pegang Vixion

Kegiatan ini diramaikan oleh 200 Biker dari 57 klub motor Yamaha Vixion yang tergabung dalam acara ini, dalam acara baksos ini mereka memberikan bantuan berupa uang tunai dan buku tulis. Diharapkan bantuan ini akan berguna bagi anak asuh yayasan yang dinaungi Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya.

Menurut  Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur. Dengan angka penjualan Yamaha Vixion yang tembus 2,5 juta unit sudah pasti konsumennya beragam.

"Hari ini kami mengumpulkan mereka untuk memperlihatkan secara langsung keberagaman mereka. Mulai dari V-Ixion yang pertama tahun 2007 sampai yang terbaru New V-Ixion Advance ada di sini. Bukti bahwa V-Ixion ini sangat disukai konsumen karena menggunakan delta box menjadikannya lincah dan mesin SOHC dengan injeksinya menjadikannya bertenaga, tahan lama dan sangat irit,"