01 November 2015

MotoGP Valencia, Pendukung Valentino Rossi Dan Marc Marquez Akan Memanas

Tiket GP Valencia sudah habis terjual pihak sirkuit Ricardo Tormo kebanjiran pesanan dari para pendukung Jorge Lorenzo, Valentino Rossi Dan Marc Marquez. Selain mengurusi tiket yang terjual, pihak sirkuit juga dipusingkan dengan pembagian tribune pendukung Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Pihak Ricardo Tormo memprediksikan tensi para pendukung ke tiga pembalap tersebut akan memanas di GP Valencia nanti. untuk mengantisipasi terjadinya hal ini mereka akan membagi jarak antara masing-masing pendukung. 1500 pasukan tentara juga sudah di siapkan untuk mengamankan GP Valencia.

MotoGP Valencia, Pendukung Valentino Rossi Dan Marc Marquez Akan Memanas


Tribune untuk pendukung Rossi dan marquez bersinggungan di depan tikungan kedua, tikungan yang diberi nama Michael Doohan.

Untuk penggemar Lorenzo ditempatkan di tribun setelah penggemar Marc Marquez mulai di seberang tikungan enam yang diberi nama Angel Nieto.

Gonzalo Gobert Teigeiro, direktur sirkuit Ricardo Tormo mengingatkan kepada semua fans untuk tidak terbawa emosi saat balapan berlangsung.

"Saya ingin mengingatkan para penggemar MotoGP, sportivitas dan keramahtamahan selan menjadi hal identik. Berbeda dengan perilaku pengemar sepak bola,"