26 November 2015

Dani Pedrosa Masih Menemukan Banyak Masalah

Dani Pedrosa kembali dalam tes pada hari kedua di Jerez, tes ini di anggap Dani Pedrosa sangat penting untuk modal di MotoGP 2016 nanti, ia dan tim sedang mencari setingan terbaik untuk preforma motornya.

Pedrosa mengaku harus menghabiskan banyak waktu untuk menemukan setingan terbaik pada perangkat elektronik agar dapat cocok dengan mesin motornya, pada tes hari kedua ini tim akan membandingkan performa dengan tes hari pertama kemarin.

Dani Pedrosa Masih Menemukan Banyak Masalah

Pedrosa menegaskan karakter mesin motornya saat ini sangat berbeda dengan musim 2015 kemarin.

"Kami berusaha untuk menemukan lebih banyak grip. Selain itu, sepeda motor kami berperilaku saat pengereman sering agak gemetar. Kelemahan ini yang kita ingin hilangkan. Tapi saat ini kita masih mencari arah terbaik."

Selain berbicara tentang mesin motornya, Dani Pedrosa juga ditanyakan bagaimana dengan Ban Michelin sejauh ini. "Tidak, tidak ada momen kejutan - crash pada akhir hari di tikungan terakhir. Tapi aku harus mengatakan bahwa saya mungkin sedikit terlalu banyak mendorong pada saat ini. Juga, saya beralih dari sepeda motor pada orang lain. Mungkin aku punya sedikit percaya diri pada saat ini ... "