08 October 2015

MotoGP 2015 Adalah Musim Terakhir Untuk Nicky Hayden

Nicky Hayden memutuskan untuk mengakhiri karirnya di dunia balap Motogp pada musim depan, dia akan bergabung bersama pembalap lainnya di World SuperBike Champions musim depan, Nicky Hayden akan bergabung dengan tim Ten Kate Honda.

pembalap yang berjuluk "kentucky Kid" ini pernah menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Tim Repsol Honda, mendengar hal ini pun Rossi sempat memberikan komentarnya tentang akan perginya Nicky Hayden dari dunia balap MotoGP.

MotoGP 2015 Adalah Musim Terakhir Untuk Nicky Hayden

“Ini adalah suatu hal yang memalukan untuk MotoGP karena kehilangan Nicky. Ia adalah pembalap hebat. Tidak hanya itu, ia juga adalah pria yang baik. Saya merasa senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan dia,”

MotoGP 2015 Adalah Musim Terakhir Untuk Nicky Hayden

“Saya adalah bagian dari karier membalapnya. Ia pernah mengalahkan saya pada perlombaan terakhir dan menjadi juara dunia. Tentu kita semua akan merindukannya, api saya harap ia bisa menikmati balapan Superbike dan saya harap Honda akan kuat karena saya ingin melihatnya di podium,” tandas Rossi.