09 October 2015

Lorenzo Catatkan Waktu Tercepat Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Motegi 2015

Keagresifan Lorenzo untuk menggapai gelar juara tahun ini kyknya patut di acungin jempol mas bro, pasalnya di freepractice pertama ini dia melesat cepat dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 45,432.. lek Valentino Rossi kemana ?

Pada Latihan bebas MotoGP Seri Motegi 2015 yang pertama ini Rossi harus puas di urutan ke tiga mas bro, saaar yo kang rosii, hehe... catatan waktu vale adalah 1 menit 45,844 detik. Di Posisi ke 2 ada Andrea Ianone ia kurang cepat 0,395 detik dari Jorge Lorenzo.

Lorenzo Catatkan Waktu Tercepat Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Motegi 2015


ada yang menarik juga mas di sesi latihan pertama ini, yaitu eksisnya duo pembalap dari Tim Repsol Honda kembali mengundang perhatian, Marc Marquez & Dani Pedrosa cuma mampu menutup sesi latihan pertama ini dengna finish di posisi lima dan  tujuh.

pedrosa

Pedrosa mencatatkan waktu 1m 45.896s +0.464s dan berada di posisi kelima, dan Marc Marquez ada diposisi ke tujuh, seperti yang kita tau juga mas bro lek marc ini memang lagi santer di beritakan alami cidera di jarinya saat bersepeda beberapa hari lalu, mungkin cideranya masih mempengaruhi penampilannya pada Seri MotoGP Motegi Jepang 2015 ini.

Tapi kan Lorenzo & Ianone juga tidak tampil dalam kondisi fit, mmmmmmmmm persaingan memanaasss..